Pengobatan Tradisional Bronkitis Kronis

Bronkitis kronis, salah satu penyakit yang dapat disembuhkan dengan terapi pengobatan melalui obat herbal Ace Maxs. Obat herbal perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ini telah terbukti bermanfaat dan efektif dalam menyembuhkan lebih cepat. Produk Ace Maxs yang kami jual adalah 100% ASLI, jika berminat silahkan lakukan pemesanan sekarang juga. 10 pembeli beruntung akan mendapatkan diskon menarik dari kami. Dan pembelian untuk 4 botol, kami akan berikan 1 Pcs Pros Slim Tea, teh pelangsing herbal alami dan gratis layanan konsultasi hingga 24 jam. Info selengkapnya: Cara Pemesanan

Pengobatan tradisional bronkitis kronis - Bronkitis kronis adalah penyakit paru yang ditandai dengan batuk berdahak paling sedikit dalam kurun waktu tiga bulan berturut-turut setidaknya dalam dua tahun terakhir. Penyebabnya adalah peradangan yang terjadi pada bagian saluran pernafasan di paru-paru (pipa bronkus) yang mengakibatkan timbulnya peradangan dan memproduksi lendir yang berlebihan.

Pengobatan Tradisional Bronkitis KronisBrinkitis kronis dapat dialami oleh semua ras tanpa ada perbedaan. Frekuensi tertinggi yang beresiko terkena bronkitis kronis dipegang oleh kaum pria dan lebih sering dijumpai pada usia diatas 50 tahun. Ada beberapa faktir penyebab seseorang terkena bronkitis kronis diantaranya adalah asap rokok (tembakau), asap industri, debu serta polusi udara. Gejala yang dialami leh penderita bronkitis kronis adalah sebagai berikut:

Batuk berdahak atau batuk produktif dalam jumlah yang banyak. Dahak akan makin banyak dan berwarna kekuningan pada serangan akut. Kadang dapat dijumpai dengan batuk yang disertai darah, sesak nafas sesak yang bersifat progresif (makin berat) saat beraktifitas, suara terdengar seperti mengi (ngik-ngik).

Sebelum bronkitis menjadi kian parah, alangkah baiknya segera lakukan tindakan pengobatan. Jika tidak pergi ke dokter, kami sarankan untuk mencoba pengobatan tradisional dengan mengkonsumsi obat herbal yang dapat membantu mengobati bronkitis kronis anda secara alami serta tanpa efek samping.


Ace Maxs, adalah obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan yang dimiliki kulit manggis sangat bermanfaat untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit termasuk bronkitis. Didalam kulit manggis ini mengandung zat antioksidan yang tertingi melebihi kandungan zat antioksidan pada buah-buahan lainnya. Karena kandungan zat antioksidan tinggi ini mempu menangkal zat radikal bebas yang menjadi penyebab timbulnya bronkitis serta membunuh beberapa bakteri serta virus penyebab penyakit pada tubuh. Sedangkan kandungan yang dimilki daun sirsak, daun sirsak ini mengandung senyawa Acetogenins, yakni senyawa yang dapat membunuh dan menghambat perkembangan serta pertumbuhan sel-sel ambnormal didalam tubuh. Daun sirsak juga memiliki manfaat sebagai anti-inflamasi (peradangan), anti-virus, anti-parasit serta anti-jamur.

Selainuntuk pengobatan, perlu diketahui juga jika Ace Maxs dikonsumsi secara rutin akan memperoleh banyak manfaat untuk tubuh kita. Berikut adalah 5 keunggulan yang dimilki Ace Maxs
  1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Dengan keunggulan dan khasiat dari Ace Maxs, maka tidak perlu dirahukan lagi, segera konsumsi Ace Maxs sebagai pengobatan tradisional bronkitis kronis yang efektif dalam menyembuhkan bronkitis kronis anda.

Untuk pemesanan Ace Maxs dapat melalui kami dengan mengirimakn sms berisi format seperti berikut ini:


Ketik BRHM : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp. Kirim ke 085.318.732.223


Contoh: BRHM : Krisna Mulyana : 2 botol : Jl. Kebon Gede No. 123 Bogor Jawa Bawat : 083.826.xxxxx

Kirim ke 085.318.732.223


 Penting: Cantumkan format pemesanan BRHM didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.


Berikut adalah daftar harga Ace Maxs terbaru!



Untuk pembayaran, silahkan kirim ke salah satu nomor rekening kami dibawah ini!

Bank BCA KCU Tasikmalaya
Nomor Rekening : 054-0606-196
Atas Nama         : Aryanto
Bank BNI KC Cab. Tasikmalaya
Nomor Rekening : 0226098704
Atas Nama         : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Nomor Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama         : Aryanto

Bank CIMB Cab. Tasikmalaya
Nomor Rekening : 439-01-07029-11-8
Atas Nama         : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
Nomor Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama         : Aryanto

Pastikan transfer dikirim ke nomor rekening atas nama bapak ARYANTO. Jika selain nama lain, maka abaikan saja. Hati-hati terhadap penipuan.

Setelah Anda mentransfer pembayaran ke salah satu nomor rekening diatas, selanjutnya adalah mengkonfirmasi kepada kami dengan menghubungi kami di nomor 085.316.695.777.

Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA
  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

2 Responses to "Pengobatan Tradisional Bronkitis Kronis"

  1. mba Hani, produknya dijamin keasliannya kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, untuk produk tentu saja asli :)
      jadi tidak perlu khawatir.

      Hapus